Bubur Ayam Pak Otong

Siapa sangka di tempat yang bisa dibilang “terpinggirkan” ini, bubur ayam Pak Otong mampu bertahan lebih dari 60 tahun. Berlokasi di Jalan Sudirman Bandung, Bubur Ayam yang buka pada malam hari hingga dini hari ini menjadi salah satu kuliner malam paling favorit di Kota Bandung.

Bubur Ayam Pak Otong dinilai memiliki cita rasa yang luar biasa karena tetap mempertahankan resep asli nenenk moyangnya sejak berdiri pada tahun 1947. Tak heran kalo bubur ayam ala Pak Otong ini mendapat predikat sebagai jawaranya bubur ayam di Bandung.

Ada yang menarik dari bubur ayam yang satu ini. Berbeda dengan bubur ayam pada umumnya, bubur ayam Pak Otong disajikan polos tanpa menggunakan kecap manis dan Anda akan heran bagaimana bisa dikatakan nikmat memakan bubur tanpa ditaburi kecap manis. Eits…. tunggu dulu, keraguan tersebut akan sirna ketika Anda mulai mencicipinya. Rasa ayamnya yang gurih benar-benar terasa sampai tetes bubur yang terakhir. That’s the reason… kenapa Pak Otong enggan menyediakan kecap manis sebagai bumbu pelengkap. Karena kecap manis dinilai akan merusak semua formula kenikmatan bubur yang diciptakan oleh Pak Otong.

Masalah harga bisa kompromi, karena Bubur Ayam Pak Otong dibandrol dengan harga yang relatif murah untuk kualitas rasa yang nikmat dan lezat. Anda tidak akan menyesal dengan sajian nikmat bubur ayam yang satu ini.

Penasaran dengan cita rasa bubur ayam unik ini? Bolehlah Anda melipir ke Bubur Ayam Pak Otong di Kota Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *